CARA MEMBUKA PASSWORD PADA HARDISK YANG TERKUNCI


CARA MEMBUKA PASSWORD PADA HARDISK YANG TERKUNCI


Menemukan sebuah hardisk yang terpassword tentunya akan membuat repot saat Anda ingin melihat data yang ada di dalamnya. Apalagi, kalau si pemilik hardisk sampai lupa password dari hardisk tersebut. Nah, kalau memang Anda ingin membuka password dari hardisk tersebut, maka cara yang bisa Anda gunakan itu adalah dengan mengguankan 3 software pembuka password hardisk terbaik berikut ini.
1. HDD Unlock Wizard

Untuk software pertama yang bisa kita gunakan untuk membuka hardisk yang terpassword, adalah HDD Unlock Wizards. Kemampuan dari software ini memang bisa dikatakan sama dengan nama yang digunakannya. Untuk cara penggunaannya pun sangatlah mudah. Hebatnya lagi, software HDD Unlock Wizards ini memiliki kemampuan untuk bisa menghapus semua password yang diguankan pada sebuah hardisk termasuk salah satunya adalah master password dari hardisk tersebut. Akan tetapi, untuk bisa menggunakan software ini, hanya bisa berlaku untuk hardisk yang bertipe SATA dan IDE saja. Dan, yang mungkin perlu diperhatikan saat menggunakan software ini adalah, semua data yang tersimpan di dalamnya itu akan ikut terhapus juga. Jadi, sebenarnya software ini hanya cocok untuk Anda yang memang hanya butuh hardisk saja, tanpa butuh data di dalamnya.
2. Victoria HDD

Software yang kedua ini bernama Victoria HDD. Kehabatan dari software Victoria HDD ini setara dengan HDD Unlock Wizards di atas, bahkan software ini sendiri tidak akan menghapus setiap data Anda. Software ini tentunay akan sangat cocok untuk Anda yang memang ingin mengumpulkan setiap informasi yang tersimpan di dalamnya. Selanjutnya Anda bisa dengan mudah untuk mendapatkan data termasuk password yang digunakan di dalamnya. Keren kan?
3. Ultimate Boot CD

Pada software yang ketiga ini merupakan software yang juga memiliki kemampuan yang sama dengan Victoria HDD di atas. Di mana para penggunanya pun tidak perlu untuk menghapus data yang ada di dalamnya. Dengan memanfaatkan master password, maka software ini bisa bekerja dengan tidak menghilangkan data Anda. Untuk cara penggunaan dari software Ultimate Boot CD ini, bisa Anda lihat di bawah:


Silahkan Anda download terlebih dulu file Ultimate Boot CD dalam bentuk file ISO. Setelah itu, silahkan Anda burn filenya ke CD atau DVD, kemudian atur BIOS Anda untuk booting dengan optical drive.
Setelah berhasil booting ke dalam software ini, di menu utamnya itu, silahkan Anda pilih pada menu HDD – Diagnostis – MHDD v4.6, kemudian silahkan Anda cari nama atau tipe hardisk yang ingin buka atau reset passwordnya.
Selanjutnya silahkan Anda ketikkan perintah Unlock, dan balas pesan yang muncul dengan angka 1. Selanjutnya silahkan Anda isi dengan master password defaultnya.
Jika memang berhasil, maka ketikkan lagi perintah DISPWD, kemudian balas pesan yang muncul dengan angka 1. Selanjutnya, Anda ketikkan lagi master password defaultnya, dan hardisk yang terkunci dengan password tersebut akan kembali terbuka.
CARA MEMBUKA PASSWORD PADA HARDISK YANG TERKUNCI  CARA MEMBUKA PASSWORD PADA HARDISK YANG TERKUNCI Reviewed by chamimdj on September 20, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.