JodoH Itu....?


Kisah yang dulu terkenang bisakah sekarang kembali terulang? Jawaban yang begitu berat untuk didapat, bisa mendapatkan jawaban itu tetapi dengan cara dan jawaban yang lain.
 
  Mencintai seseorang boleh tetapi jangan berlebihan kalau belum pada waktu yang tepat untuk memberikannya. Pagi ini mungkin berbeda ya dengan pagi yang lainnya duduk didepan lepi sambil menulis isi dan pikiran hati kita.

   Ingin lagi kukatakan cinta kepadanya tapi mungkin waktu saat ini telah merubah pikiran untuk ingin selalu bersamaku lagi. Sabar aja ya untuk menunggu cinta abadi yang hadir untuk selamanya. yah meskipun lama sih tetapi menunggu yang terbaik dari Allah itu lebih bagus.

   Kalau pun ada ya mungkin sekarang hanya membekas luka yang akan ditinggalkan betul gak sob, Bisa aja kan kita gataukan yang terbaik yang saat  ini gak baik buat esok ehem maksudnya yang sekarang buat janji-janji manis besok udah lupa sama janjinya, hadeh sabar aja sob kalau jodohmu sekarang mempermainkanmu masak pengen sih dipermainkan terus sama yang sekarang. Tinggalin aja nunggu waktu yang akan datang lebih enak ya nggak?
   
Masih dengan cinta yang sama kau beri kabar dia keaddanmu saat ini walau enggak semuanya sih peduli lagi dengan kabarmu. Walau engkau menanti dia untuk kembali sih tapi gakpapa juga sih ya bisa kamu ajak dia teman deket atau sahabat lo.

  Sahabatan malah lebih baik ya tanpa mutus tali persaudaraan, tapi jangan memperbanyak mantan ya kasihan deh dia kamu jadiin mainan, satu mainan(mantan) e..jangan mantan deh kalo bisa jangan putus itu lebih baik daripada ngebanyakin mantan kamu jadiin mainan bekas.

  Semakin banyak mantan kamuj gak kasihan sama suami/istrimu yang bakal jadi jodohmu suatu saat nanti yang sekkarang menunggumu tanpa menodai dirinya dengan satu mantan pun. Jangan diterusin ya mumpung belum terlanjur
.
Jodoh yang tepat insya alloh menunggumu, sesuaikan karakter dan sifatmu biar jodohmu tak menyesal mendapatkanmu.

JodoH Itu....? JodoH Itu....? Reviewed by chamimdj on March 28, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.